Melempem di Putaran Pertama, Persib Bidik 5 Besar di Akhir Musim

melempem-di-putaran-pertama-persib-bidik-5-besar-di-akhir-musim . (Dok PINDAINEWS)
PINDAINEWS, Bandung - Petinggi manajemen dan tim Persib Bandung menggelar rapat internal di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/9/2019). Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan itu merupakan rapat evaluasi terhadap kekurangan tim Persib pada putaran pertama.


Umuh menuturkan, pada putaran kedua, Persib harus memperbaiki performa. Segala kekuranagan yang melekat selama putaran pertama harus bisa diperbaiki.

Seperti diketahui, performa Maung Bandung selama putaran pertama tidak memuaskan. Dari 17 pertandingan, mereka hanya mampu meraih empat kemenangan. Sisanya, berakhir tujuh imbang dan enam kalah.

"Kita memberikan evaluasi kepada pemain sebetulnya khusus ke pemain juga pelatih tadi menyampaikan banyak kekurangan diputaran pertama ini kita suplai dengan tiga pemain ini mudah-mudahan akan lebih baik lagi," kata Umuh.

Umuh melanjutkan pada putaran kedua, Persib harus bisa lebih kompak. Menurutnya, salah satu kekurangan Persib di putaran pertama adalah kekurang kekompakkan. Sehingga pada putaran kedua nanti tim Persib harus lebih kompak lagi.

"Kelemahannya kemarin, kurang kompak mudah-mudahan sekarang datang pemain baru ada penyegaran," sambung Umuh.

Umuh berharap performa Persib pada putaran kedua nanti bisa meningkat. Umuh menargetkan Persib bisa menembus posisi lima besar pada akhir kompetisi musim ini.

"Mudah-mudahan bisa masih bisa diselamatkan di posisi lima, lima besar target ya, mudah-mudahan tercapai, tidak menutup kemungkinan masuk tiga besar juga," pungkasnya.


Editor: Mohamad Taufik

Komentar