Susunan Pemain Persib dan Tira Persikabo, tak Ada Nama Ezechiel

susunan-pemain-persib-dan-tira-persikabo-tak-ada-nama-ezechiel . (Persib.co.id)

PINDAINEWS, Bandung - Persib Bandung dipastikan tampil tanpa Ezechiel N'Douassel, saat berhadapan dengan Tira Persikabo pada pekan ke-18 Liga 1 musim 2019, malam ini.

Penyerang 31 tahun itu tampaknya masih dalam perjalanan menuju Indonesia setelah membela negaranya, Chad pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika, menghadapi Sudan. Atau, Ezechiel belum dalam kondisi yang fit, karena baru tiba.

Tanpa Ezechiel, Persib tetap tampil dengan skema dasar 4-4-2. Posisi Ezechiel diambil alih oleh Kevin van Kippersluis. Pemain asal Belanda itu didampingi Esteban Vizcarra yang bermain sebagai second striker.

Pada sektor gelandang, Omid Nazari dan Dedi Kusnandar yang berduet di lini tengah. Sementara Supardi Nasir dan Ghozali Siregar bermain di pos gelandang kanan dan kiri.

Di lini belakang, Persib menurunkan Henhen Herdiana di pos bek kanan dan Ardi Idrus di bek kiri. Sementara Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto berduet di sektor bek tengah. Kedua pemain tersebut akan menjadi pelindung bagi I Made Wirawan yang diplot sebagai penjaga gawang.

Susunan Pemain:

Tira-Persikabo (3-4-3):
Angga Saputro (GK); Andy Setyo, Khurshed Beknazharov, Abduh Lestaluhu; Louise Parfait, Munadi, Guntur Triaji, Wawan Febrianto; Ciro Alves, Osas Saha, Loris Arnaud.
Pelatih: Rahmad Darmawan

Persib Bandung (4-4-2): I Made Wirawan (GK); Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus; Supardi Nasir, Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar; Kevin van Kippersluis, Esteban Vizcarra.
Pelatih: Robert Rene Alberts

Editor: Mohamad Taufik

Komentar