Pujian Robert Alberts untuk Performa Tiga Pemain Asing Baru

pujian-robert-alberts-untuk-performa-tiga-pemain-asing-baru Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memuji penampilan tiga pemain asing barunya saat menahan imbang Tira-Persikabo dengan skor 1-1, pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2019.

Menurut Robert, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari mampu menunjukkan kualitasnya dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupatem Bogor, Sabtu (14/9/2019) lalu.

Terlebih Nick. Pemain asal Belanda itu tampil disiplin mengawal pertahanan Persib. Selain itu, Nick juga menjadi sosok yang menyelamatkan Persib dari kekalahan.

Nick mencetak gol pada penghujung babak pertama, gol tersebut membuat Persib bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1, setelah sebelumnya tertinggal pada menit ke-15.

"Begitu juga Omid, dia memainkan peran yang vital di lini tengah, dia memenangi banyak perebutan bola, melindungi banyak ruang, cukup kelelahan juga sehingga banyak operan di menit-menit akhir yang tidak akurat tapi dia sudah bekerja keras," kata Robert.

Sementara Kevin, Robert mengaku cukup puas dengan permainannya. Terlebih pada babak pertama. Akan tetapi di babak kedua, performanya menurun. Robert berharap, Kevin bisa lebih konsisten dengan permainannya.

"Kevin bagus di babak pertama tapi di babak kedua performanya menurun. Dia tidak cukup lincah dan cepat karena tidak mendapat bola yang dia inginkan jadi kami harus bekerja lagi untuknya supaya bisa lebih masuk dalam permainan," pungkasnya.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar