Omid Nazari Sudah Siap Main Lawan Semen Padang

omid-nazari-sudah-siap-main-lawan-semen-padang . (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Omid Nazari siap dimainkan saat Persib Bandung berhadapan dengan Semen Padang pada pekan ke-19 Liga 1 2019. Omid sebelumnya diragukan tampil, setelah dia menjadi korban luka dari insiden penyerangan bus tim Persib, usai melakoni laga melawan Tira-Persikabo, Sabtu (14/9/2019).

Omid mengalami luka yang cukup parah dibagian kepalanya, karena terkena lemparan batu dalam insiden tersebut. Dia, sampai harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan sembilan jahitan di keningnya.

Akan tetapi, Omid mengaku sudah siap bermain. Mentalitasnya pun tidak terganggu dengan insiden tersebut. Dia pun mengaku sudah bisa kembali menikmati latihan bersama tim Persib.

"Mentaliti sama saja, tidak seperti saya takut dengan apa yang sudah terjadi, karena ini bisa terjadi dimanapun di dunia kami pergi. saya hanya merasa tidak beruntung karena saya terkena lemparan tapi mental saya tetap sama. saya tetap bekerja keras dan bermain dengan tim tanpa adanya rasa takut."

"Saya harap sudah bisa berain, saya sudah merasa baik saja. Tetapi itu tergantung keputusan dokter," kata Omid.

Menyoal Semen Padang, Omid tahu tim berjulukan Kabau Sirah itu berada di papan bawah pada tabel klasemen sementara Liga 1 2019. Kendati demikian, Omid meminta Persib tidak memandang enteng lawan. Semen Padang harus tetap diwaspadai.

"Ya, mereka ada di klasmeen bawah, tapi semua tim bermain bagus dan kita harus tetap  fokus meskipun mereka di bawah kita dan kita harus fokus dan jangan kalah dan hilang konsentrasi."

"Karena jika kita lakukan itu, itu akan menyerang kita. kita harus fokus dan konsentrasi maka kita akan dapat hasil yang bagus," pungkasnya.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar