Pos Assurance Luncurkan Produk Rencana Aman

pos-assurance-luncurkan-produk-rencana-aman Peluncuran Produk Rencana Aman di Kantor Pos Cirebon. (Sirojul Muttaqien)

PINDAINEWS, Cirebon - PT Pos Indonesia bekerja sama dengan PT Heksa Solution Insurance melalui produk asuransi Pos Assurance, meluncurkan "Rencana Aman" berupa perlindungan jiwa kepada seluruh pelanggan Pos Indonesia yang memberikan manfaat 100% uang kembali.

Peluncuran produk ini sengaja digelar pada bulan Oktober yang merupakan momen istimewa bagi insan perasuransian, karena merupakan Bulan Inklusi Keuangan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa keuangan (OJK) sebagai bulan untuk mengenalkan masyarakat pada perencanaan keuangan.

Direktur PT Heksa Solution Insurance Marianto Soemarno mengemukakan, melihat kebutuhan nasabah untuk perlindungan keuangan di masa depan, PosAssurance meluncurkan produk Rencana Aman dengan membayar premi selama 5 tahun. Nasabah, lanjutnya, akan mendapatkan perlindungan sampai dengan 8 tahun dan uang premi akan kembali pada tahun ke-8 jika tidak ada klaim selama tahun berjalan.

"Rencana Aman merupakan produk terbaru dari PosAssurance yang hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya pelanggan Pos Indonesia untuk memberikan layanan tambahan produk jasa keuangan yang prima serta bermanfaat memberikan perlindungan bagi pelanggan dan keluarga atas Resiko Meninggal Dunia sebab alami/sakit dan juga kecelakaan," paparnya di sela-sela peluncuran Produk Rencana Aman di Kantor Pos Cirebon Jalan Yos Sudarso, Kota Cirebon, Rabu (2/10/2019).

Menurutnya, Rencana Aman merupakan produk asuransi yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk nasabah selama masa asuransi dan pengembalian uang premi jika tidak terjadi klaim.

"Dari sana kami terinspirasi untuk membuat Rencana Aman menjadi sebuah pilihan asuransi keluarga yang mudah dan terjangkau dengan premi mulai dari Rp50.000 sampai dengan Rp100.000 per bulannya” kata Marianto.

Direktur Komersial PT Pos Indonesia Charles Sitorus menjelaskan, Produk Rencana Aman hadir bagi masyarakat Indonesia khususnya pelanggan PT Pos Indonesia untuk memberikan perlindungan atas resiko kehidupan dengan harga yang terjangkau serta mudah didapatkan di setiap Kantor Pos seluruh Indonesia.

“Kehadiran PosAssurance dengan produk Rencana Aman ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berasuransi yang berbeda dan menyenangkan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhan perlindungan kehidupan,” tambah Charles.

Nasabah yang akan menggunakan perlindungan dengan Rencana Aman dapat mengikuti dengan membayar premi per bulannya Rp50.000, Rp75.000 dan Rp100.000 dengan tiga kategori perlindungan dan manfaat uang pertanggungan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan nasabah.


Editor: Sirojul Mutaqien

Komentar