IM3 Ooredoo Hadirkan Freedom Internet

im3-ooredoo-hadirkan-freedom-internet . ()

PINDAINEWS, Bandung - Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo meluncurkan paket Freedom Internet untuk memudahkan pelanggan memilih paket data yang sesuai dengan kebutuhannya.

Hendi Gunawan, VP – Head of Sales West Java Area mengemukakan hampir semua pelanggan IM3 Ooredoo adalah pengguna data. Menurutnya, users membutuhkan paket data yang sederhana dan dengan harga yang lebih terjangkau.

"Kini pengguna internet di Indonesia bisa mendapatkan 100% kuota internet yang simpel, transparan, dan bebas khawatir.  Dengan Freedom internet, IM3 Ooredoo memberikan pengalaman internetan seru yang sebenarnya, tanpa khawatir kuota cepat habis atau pulsa terpotong," kata Hendi di Bandung, Kamis (10/3).

Dia menjelaskan, paket data internet ini sangat sederhana karena 10 persen kuota bisa digunakan sepanjang hari. Selain itu, katanya, pelanggan tidak perlu khawatir pulsanya terpotong jika kuota sudah habis karena tetap bisa internetan meski terjadi penurunan kecepatan akses tanpa biaya tambahan.

"IM3 Ooredoo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan. Untuk itu kami sangat senang bisa menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran,” tuturnya.

Dia mengemukakan penggunaan data para pelanggan kini semakin tinggi. Aplikasi Youtube, katanya, merupakan yang paling banyak diakses oleh para pelanggan selain media sosial.

"Hampir setengah atau mungkin lebih pelanggan mengakses YouTube. Selain itu penggunaan data untuk media sosial juga tinggi, misalnya Instagram yang kini sedang tren," ujarnya.

Hendi mengatakan paket Freedom Internet ini menyasar ke seluruh segmen, mulai dari anak muda, kaum milenial, hingga eksekutif, dan lainnya. Karenanya, IM3 Ooredoo menyediakan sejumlah paket yang bisa disesuaikan dengan daya beli pelanggan, yakni mulai Rp25 ribu untuk 2GB hingga Rp100 ribu untuk 25 GB.

"Kini tidak ada lagi perbedaan, pelanggan di segmen apapun kini menggunakan data. Apalagi untuk teknologi 4G ini ditopang oleh harga handset yang murah, dengan beberapa ratus ribu sudah bisa memiliki handphone 4G sehingga kebutuhan pelanggan akan paket data makin besar. Karenanya, IM3 Ooredoo terus berinovasi memudahkan pelanggan dengan meluncurkan paket data yang terjangkau, sederhana, transparan, dan bebas khawatir," paparnya.

Editor: Sirojul Mutaqien

Komentar