Abdul Aziz Manfaatkan Jeda Kompetisi untuk Keluarga

abdul-aziz-manfaatkan-jeda-kompetisi-untuk-keluarga Abdul Aziz Lutfi Akbar. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, memanfaatkan waktu libur dengan berkumpul bersama keluarganya. Skuat Persib, seperti diketahui mendapatkan jatah libur selama tiga hari karena jeda internasional.

Aziz mengatakan, waktu libur itu akan dia manfaatkan untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya. Maklum, sebelumnya bersama Persib, Aziz dihadapkan pada jadwal pertandingan padat di kompetisi Liga 1 musim 2019.

"Sebenarnya belum ada rencana mau liburan. Hanya mungkin liburan ini ingin lebih banyak menghabiskan waktu saja dengan keluarga," kata Aziz.

Selama libur, Aziz mengaku tim pelatih tidak memberikan pekerjaan rumah secara spesifik kepada pemain. Hanya saja, sebagai pesepak bola Aziz mengerti pentingngnya untuk menjaga kondisi fisik.

"Pemain juga udah tahu harus ngapain di hari libur. Harus tetep ada kegiatan biar kondisi fisik gak terlalu turun," sambungnya.

Sebelum libur, Persib harus menelan pil pahit usai dikalahkan Madura United 1-2. Aziz mengatakan, Persib harus segera bangkit dan tidak boleh terus memikirkan hasil negatif yang dialami pada laga sebelumnya.

"Ya buat kedepannya harus cepat bangkit, harus cepat melupakan pertandingan kemarin kalau terus diungkit pasti semakin terpuruk jadi harus sebisa mungkin cepat bangkit aja," tegas dia.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar