Abdul Aziz Berharap Persib Taklukkan Persebaya dan Persija

abdul-aziz-berharap-persib-taklukkan-persebaya-dan-persija Abdul Aziz Lutfi Akbar. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, menegaskan timnya tidak boleh lagi kehilangan poin, terutama saat bermain di laga kandang.

Persib sebelumnya kalah dari Madura United dengan skor 1-2. Hasil tersebut membuat Persib masih belum beranjak dari posisi papan tengah.

Pada bulan Oktober ini, Persib akan menghadapi dua laga kandang berat, menghadapi Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta. Aziz mengatakan, dalam dua laga tersebut, Maung Bandung harus bisa mengambil poin penuh.

"Ya harus ambil poin penuh di kandang, kan kemarin udah hilang poin di kandang lawan Semen Padang, mau gak mau lawan Persebaya sama Persija bisa mengamankan tiga poin di kandang," kata Aziz.

Kendati demikian, ada kabar bila dua laga tersebut akan dimainkan Persib di luar Bandung. Sebab, situasi di Bandung yang belum kondisi setelah dalam beberapa waktu terakhir terjadi aksi massa yang dilakukan aliasnsi mahasiswa.

"Sempat dengar ada rencana katanya main gak dapat izin ya? Denger-denger mah mau main d luar kota, tapi belum tahu sih. Ya harus siap gak siap, harus siap," terangnya.

Mantan pemain PSMS Medan dan Persiba Balikpapan itu melanjutkan, bila memang harus memainkan laga kandang di luar Bandung, sebagai pemain dirinya harus siap. Meski memang akan ada kesan yang berbeda.

"Pasti ngerasa beda cuman ya kita harus tetap optimis dapat tiga poin," pungkasnya.


Editor: Mohamad Taufik

Komentar