Kebiasaan Merokok di Kamar Nenek, Perempuan di Cirebon Tewas Terbakar

kebiasaan-merokok-di-kamar-nenek-perempuan-di-cirebon-tewas-terbakar . (Ilustrasi/net)

PINDAINEWS, Bandung - Seorang warga di Blok Induk, Desa Luwung Kencana, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, ditemukan tewas terbakar di kediamannya. Diketahui korban bernama Juminah (80) berjenis kelamin perempuan.

Juminah ditemukan tewas terbakar pada Selasa (8/10/2019). Korban terbakar di kasur tempat biasa korban beristirahat.

"Korban mengalami luka bakar akibat kebakaran kasur dari kebiasaan korban merokok dan membakar obat nyamuk bakar sekitar empat sampai lima titik dalam satu malam," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (9/10/2019).

Adapun kronologis kejadian tewasnya Juminah  diketahui oleh Sunani (30) yang merupakan keponakan korban. Dirinya merupakan kerabat keluarga yang mengurus korban.

Selasa pagi sekira pukul 07.00 WIB, ia mengetuk kamar korban untuk memberi sarapan pagi kepada korban, namun pintu rumah korban dalam keadaan terkunci dan tercium bau gosong.

Dirinya pun mendobrak pintu rumah tersebut, kemudian melihat ranjang bambu dan kasur tempat tidur terbakar serta Korban tergelatak dilantai dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi luka bakar. Melihat kondisi tersebut ia pun melaporkan ke aparat setempat dan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

"Pihak keluarga tidak menginginkan korban untuk dilakukan diotopsi dan rencananya Pihak Keluarga akan memakamkan Korban di TPU Desa Luwung Kencana," katanya.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar