Umuh Belum Mau Komentar Soal Kemungkinan Persib Mengungsi ke Bali

umuh-belum-mau-komentar-soal-kemungkinan-persib-mengungsi-ke-bali Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (net)

PINDAINEWS - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, belum mau banyak berkomentar soal kemungkinan pemindahan venue laga Persib melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

Pertandingan tersebut, berpotensi mengalami penundaan, karena akan digelar tepat satu hari sebelum pelantikan Presiden Republik Indonesia pada 20 Oktober, di Jakarta.

Persib yang agaknya keberatan bila laga harus ditunda pun memilih opsi untuk mengungsi sementara ke daerah lain untuk menjamu Persebaya. Kabarnya, Persib akan memilih Bali sebagai homebase sementara mereka.

"Kalau itu, saya belum tahu bagaimana teknisnya. Mungkin nanti pelatih dan manajemen akan berkoordinasi untuk menentukan langkah terbaiknya seperti apa," kata Umuh.

Soal potensi penundaan pun, Umuh enggan banyak bicara. Sebab, dia juga belum tahu apakah memang benar laga tersebut berpotensi untuk ditunda. Harapan Umuh, pertandingan tetap bisa digelar sesuai jadwal.

"Ya, kita juga kan belum tahu seperti apa. Belum ada kabar juga dari pihak kepolisian. Tapi, mudah-mudahan bisa digelar sesuai dengan jadwal," tegas Umuh.

Bentrokan Persib melawan Persebaya sejatinya akan berlangsung pada Sabtu (19/10/2019), di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sebelumnya, pertandingan kandang Persib melawan Arema FC pada pekan ke-21 pun sempat mengalami penundaan.

Laga tersebut seharusnya digelar pada 28 September, namun ditunda karena situasi keamanan di Bandung yang kurang kondusif, mengingat maraknya aksi massa dari aliansi mahasiswa yang menolak RU KUHP dan RU KPK.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar