Dua Dasawarsa Berkarya, Rossa Suguhkan Single Tegar 2.0

dua-dasawarsa-berkarya-rossa-suguhkan-single-tegar-20 Rossa. (Istimewa)

PINDAINEWS, Bandung - Dua dasawarsa berkarya bukanlah waktu yang singkat untuk menapaki karier, tidak salah jika akhirnya diva tanah air, Rossa membuat single anyar sebagai penanda 20 tahun hadir di blantika musik Indonesia.

"Dibantu oleh beberapa musisi lainnya solois asal Sumedang ini menyuguhkan karya baru 'Tegar 2.0'. Single tersebut merupakan racikan dengan mengaransemen ulang lagu 'Tegar' yang ditulis oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed," ungkap Tipot Setiadi dari Trinity Optima Production.

Tanpa meninggalkan nuansa keresahan hati yang sangat erat terikat dalam lagu original 'Tegar', dalam lagu 'Tegar 2.0' Rossa ingin membawa perasaan galaunya tersebut dalam kemasan yang berbeda.

Terasa baru tapi tetap membuat pendengarnya bisa bernostalgia. Tidak dipungkiri, beat-beat modern dengan arahan vokal yang berbeda membuat lagu 'Tegar 2.0' menjadi suguhan musik yang asik untuk diputar berulang kali.

Selain itu, sebuah musik video juga sudah dipersiapkan. Disutradarai oleh Lando, musik videonya kali memang berbeda dari musik video Rossa sebelumnya.

Dengan mengandalkan setting tempat minimalis yang colorful, sedikit koreografi simpel dan sambil mengenakan koleksi busana dan perhiasan dari brand Time International, membuat musik videonya kali ini lebih terasa seperti video fashion yang menarik.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar