Supardi Berharap Persib Lanjutkan Tren Positif

supardi-berharap-persib-lanjutkan-tren-positif Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Kevin van Kippersluis ke gawang Persebaya. (liga-indonesia.id)

PINDAINEWS, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, berharap timnya bisa mulai konsisten meraih hasil positif di sisa pertandingan Liga 1 2019.

Persib, baru saja meraih kemenangan telak 4-1 atas Persebaya Surbaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019, Jumat (18/10/2019).

Tidak hanya menang, dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu, Persib juga tampil luar biasa. Omid Nazari dkk berhasil menunjukkan karakter permainan Persib yang sesungguhnya, bermain kolektif dan membangun serangan dengan umpan-umpan pendek.

"saya berharap tren positif ini berlanjut ke pertandingan selanjutnya. saya berharap tim ini semakin membaik karena kami butuh poin untuk naik ke posisi peringkat yang lebih baik."

"Insyaallah kami akan berusaha semaksimal mungkin. Terima kasih untuk Bali sudah menerima kami dengan baik di sini," terang Supardi.

Meski begitu, Supardi mengakui, penampilan Persib masih jauh dari kata sempurna. Artinya, masih ada beberapa kekurangan yang musti diperbaiki untuk laga selanjutnya.

"Kalau bicara kekurangan pasti banyak kekurangan, kami akan perbaiaki. Saya tidak bisa sebutkan satu persatu tentunya karena kita berbicara tim bicara keseluruhannya," terangnya.

Akan tetapi, dengan hasil positif yang diraih Persib atas Persebaya menjadi modal awal yang baik bagi Maung Bandung untuk terus meraih hasil positif di kompetisi.

Dia berharap, Persib bisa mempertahankan performa positif di kompetisi, dan bisa segera memperbaiki kekurangan agar performa bisa semakin membaik.

"Saya berharap ke depannya,semua ini kami harus memperbaiki. Saya berharap ke teman temen setiap saat fokus menghadapi pertandingan selanjutnya itu penting," tegasnya.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar