Hanya Rp99 Ribu Kamu Dapat Makan Steak Sepuasnya di Sini

hanya-rp99-ribu-kamu-dapat-makan-steak-sepuasnya-di-sini Steak Hotel by Holycow!. (Tri Widiyantie/PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Di Kota Bandung, kehadiran steak atau menu ala western ini cukup digandrungi. Bahkan, tidak hanya disajikan di resto-resto berkelas, kafe kaki lima pun tidak sedikit yang menawarkan menu steak.

Di Bandung sendiri hadir Steak Hotel by Holycow! sebagai restoran pelopor yang menghidangkan steak wagyu dengan harga bersahabat kembali memperkenalkan konsep kuliner terbarunya, yakni #unlimited yang menawarkan pengalaman makan steak all you can eat.

Menurut sejarahnya, steak sudah ada sejak pertengahan abad ke-15. Hal ini bisa dilihat pada pencantuman resep steak pada buku masak yang ada pada zaman tersebut. Kata steak sendiri berasal dari bahasa Skandinavia ‘steik’ yang dalam kamus The Oxford English Dictionary memiliki arti irisan daging tebal yang dipanggang. Di Bandung, steak disajikan dengan beragam, begitu juga harga yang di bandrol.

Di Holycow, para penggemar steak dapat menikmati lebih dari 50 varian menu berkualitas termasuk pilihan daging steak lezat, beragam saus, hidangan pendamping, dan minuman free flow sepuasnya di Tempat Karnivor Pesta atau yang dikenal dengan singkatan TKP di Paris Van Java, Bandung.

Belakangan, tren makan dengan konsep all you can eat kian diminati masyarakat. Hal ini menjadi inspirasi bagi Wynda Mardio Founder Steak Hotel by Holycow! untuk mengembangkan layanan restorannya.

"Di Steak Hotel by Holycow! kami memiliki semangat untuk terus berinovasi dalam memenuhi keinginan konsumen akan hidangan steak yang tak hanya berkualitas namun juga memberikan pengalaman lebih. Kota Bandung yang dikenal sebagai kota kuliner, juga menjadi pilihan tepat bagi kami untuk memperkenalkan konsep #UNLIMEATED yang menawarkan kebebasan bagi penggemar steak dan kuliner untuk memilih, memanggang, dan menikmati makanan sesuai selera mereka," ungkapnya.




Konsep ini juga merupakan upaya Steak Hotel by HOLYCOW! untuk mengedukasi konsumen akan cara terbaik menikmati steak. Kini penggemar steak dapat mengetahui dan menentukan sendiri tingkat kematangan daging steak kesukaan mereka sekaligus menikmati grilling sepuasnya bersama keluarga dan sahabat.

Untuk tawaran menu #UNLIMITED tersebut,  hadir dengan tiga pilihan set menu lezat yang dapat dinikmati sepuasnya dalam durasi 90 menit dan harga yang bersahabat: Paket 99Ribu, sangat pas bagi mereka yang ingin menikmati steak sepuasnya dengan harga terjangkau Rp.99,000,- (harga belum termasuk pajak).

Standard Set, paket lengkap bagi penggemar steak dengan harga Rp.238,000,- atau harga khusus Rp.148,000,- bagi anak-anak dan konsumen lanjut usia (harga belum termasuk pajak).

Premium Set, paket terbaik bagi penggemar steak wagyu dengan harga Rp.388,000,- atau harga khusus Rp.238,000,- bagi anak-anak dan konsumen lanjut usia (harga belum termasuk pajak).

"Kami berharap konsep terbaru ini dapat melengkapi layanan a la carte yang tetap tersedia dan telah menjadi kegemaran konsumen. Kedepannya kami juga akan menjangkau lebih banyak penggemar hidangan steak dan all you can eat melalui #UNLIMEATED yang akan hadir di dua TKP kami, yaitu di TKP Radal dan TKP BSD,” tutup Wynda.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar