Begini Kabar Kondisi Cedera Kippersluis Jelang Hadapi Arema

begini-kabar-kondisi-cedera-kippersluis-jelang-hadapi-arema Kevin Van Kippersluis. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengabarkan kondisi Kevin Van Kippersluis setelah mengalami cedera pada laga melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11/2019).

Setelah dilakukan pemeriksaan, Menurut Rafi, pemain asal Belanda itu mengalami masalah pada bagian paha kirinya.

"Pada saat dilakukan pemeriksaan ada sedikit spasme di bagian otot paha bagian dalam. Sekarang sedang menjalani terapi (obat-obatan) dan fisoterapi. Semoga cederanya tidak begitu serius dan cepat pulih," harap Rafi.

Rafi mengatakan eks pemain SC Cambuur tersebut sudah dilakukan pemeriksaan kembali pada Kamis (7/11/2019). Saat ini dia sedang menjalani terapi.

Terkait kesiapan Kippersluis untuk laga Persib selanjutnya menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) mendatang. Rafi belum bisa memastikan apakah sudah bisa diturunkan atau tidak. "Kita lihat kondisinya nanti," tuntas dia.

Sebelumnya, pelatih Persib Robert Alberts mengatakan timnya akan kehilangan empat hingga lima pemain inti di laga pekan ke-26 Liga 1 2019 menjamu Arema FC.

Kelima pemain yang akan absen adalah Ezechiel Ndouassel, Esteban Vizcarra, dan akan ada satu pemain yang dipanggil Timnas. Sedangkan dua lagi pemain yang menderita cedera, namun pelatih berpaspor Belanda itu enggan menyebutkan namanya.

"Ezechiel mendapatkan kartu kuning dia absen pertandingan selanjutnya karena dia juga harus pulang ke Afrika. Dia tidak bisa tidak bisa main lawan Arema, dan selanjutnya lawan Barito (akumulasi)," kata Robert usai laga melawan PSIS.

"Sedangkan Esteban akumulasi kartu lawan Arema dan juga ada satu pemain yang dipanggil Timnas," katanya.



Editor: Daddy Mulyanto

Komentar