Bakso Boedjangan Bagikan 21 Ribu Mangkok 'Bakso Aci' Gratis

bakso-boedjangan-bagikan-21-ribu-mangkok-bakso-aci-gratis Menu bakso aci dari Bakso Boedjangan. (Tri Widiyantie/PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Outlet Bakso Boedjangan di sejumlah kota bagi-bagi menu teranyar 'Bakso Aci Boedjangan' secara cuma-cuma alias gratis.

Program promo bagi-bagi menu bakso aci gratis ini sudah dilaksanakan sejak Selasa (5/11/2019). Total sebanyak 21.000 porsi dibagikan dan pembagian bakso aci gratis yang dilakukan dua periode yakni 5-7 November 2019. Di antaranya di Kota Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta, dan Karawang.

Sedangkan, bagi Anda yang berada di Bali, Makassar, Malang, Manado, Semarang, Sidoarjo dapat langsung mengikuti promo ini pada periode kedua, 12-14 November 2019.

"Konsumen yang datang bertiga ke outlet untuk ngebakso bisa mendapatkan menu teranyar, Bakso Aci Boedjangan gratis. Tak tanggung-tanggung, dalam promo ini manajeman Boedjangan menyediakan 21.000 porsi Bakso Aci di beberapa kota, seperti Bandung, Bali, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta, Karawang, Makassar, Manado, Malang, Sidoarjo, Surabaya dan Semarang," ungkap Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti, Jumat (8/11/2019).

Pembagiannya sendiri akan dilakukan ‘first come, first serve’ dengan jumlah 500 porsi selama tiga hari di setiap outlet. Sehingga, lanjutnya, konsumen yang datang lebih awal akan mendapat kesempatan lebih besar untuk menikmati semangkuk Bakso Aci spesial dari Boedjangan. "Adapun setiap harinya akan dibagikan 150 – 200 porsi yang hanya berlaku untuk setiap transaksi dine in," ucapnya.

Ada kenikmatan dalam setiap porsi menu bakso Aci, konsumen bisa menikmati cita rasa gurih dari bakso aci dengan perpaduan topping kriuk yang semakin menggugah selera. Lebih istimewanya lagi ditambah dengan kuah kaldu yang spesial dari Bakso Boedjangan.

“Selain untuk memperkenalkan menu Bakso Aci Boedjangan, promo ini juga menjadi salah satu bentuk kecintaan kami terhadap konsumen. Sehingga, siapa saja dapat menikmati sensasi makan Bakso Aci spesial dari Boedjangan,” katanya.

Ke depannya, menu terbaru yang dirilis pada 1 November 2019 tersebut akan dijual dengan harga Rp15.000. Selain itu, konsumen juga bisa langsung memilih kuah panas khas Boedjangan, mulai dari Kaldu, Rawon, Taichan, Pecel hingga Tomyam.


Editor: Mohamad Taufik

Komentar