Bandung Dilanda Hujan Badai, Atap SPOrT Jabar Arcamanik Roboh

bandung-dilanda-hujan-badai-atap-sport-jabar-arcamanik-roboh Atap Stadion SPOrT Jabar Arcamanik roboh akibat hujan lebat disertai angin kencang, Sabtu (9/11). (Istimewa)

PINDAINEWS, Bandung - Hujan badai melanda sejumlah wilayah di Bandung, Sabtu (9/11/2019). Hujan lebat disertai angin kencang yang melandang wilayah Bandung Raya ini dilaporkan mengakibatkan kerusakan dan pohon tumbang.

Dari pantauan di lapangan, hujan yang terjadi sejak siang hingga sore mengakibatkan kerusakan di kompleks sarana olahraga terpadu SPOrT Jabar di Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

Atap dan sebagian rangka baja ringan Stadion Utama SPOrT Jabar mengalami kerusakan. Atap tribun penonton Stadion SPOrT Jabar terlepas dan beberapa rangkanya nampak bengkok.

"Yang roboh di bagian (pintu) timur," ujar salah seorang petugas keamanan Kompleks SPOrT Jabar Arcamanik, Yudi (37).

Kerusakan juga terjadi di asrama atlet yang lokasinya berada di depan Stadion Utama SPOrT Jabar. Tembok asrama atlet runtuh akibat tertimpa reruntuhan atap dan rangka besi.

Selain di kawasan SPOrT Jabar Arcamanik, terpantau di beberapa media sosial juga terjadi banjir dan ranting-ranting pohon yang berjatuhan di median jalan di kawasan Antapani.

Hingga berita ini dimuat, belum terkonfirmasi dari pihak terkait soal dampak dari hujan badai di wilayah Bandung Raya, termasuk adanya korban jiwa.



Editor: Mohamad Taufik

Komentar