Robert Kaget Tiket Persib vs Arema Habis, Bobotoh Diminta Santun

robert-kaget-tiket-persib-vs-arema-habis-bobotoh-diminta-santun Pelatih Persib Robert Alberts. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Pelatih Persib Robert Alberts, kaget mendengar kabar tiket pertandingan Maung Bandung melawan Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019), sudah ludes terjual.

Menurutnya, kehadiran puluhan ribu Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat pada laga nanti bisa menambah motivasi pemainnya saat menjamu Singo Edan.

"Meski di hari kerja dan main sore? Tiket online habis? Itu berita bagus, saya ikut senang untuk pemain karena akan ada atmosfer yang bagus," kata Robert, usai memimpin latihan pasukannya di Stadion SJH, Minggu (10/11/2019).

Robert pun berpesan agar Bobotoh tidak membalas tindakan yang dilakukan suporter Arema ketika Persib bertandang ke Malang pada putaran pertama lalu.

Kala itu, hotel tempat tim Persib menginap mendapatkan teror petasan di malam hari dari oknum suporter lawan. Walhasil, Maung Bandung pun kalah telak 5-1 dari tuan rumah Singo Edan.

"Pertandingan tentu bagus dan atmosfer juga akan bagus. Saya harap suporter kami bisa menunjukkan respek kepada lawan dan tunjukkan bahwa Bandung tempat yang terbuka untuk siapapun datang di Indonesia,"

"Kami terbuka pada semua tim dan repsek ke semua tim, dan saya harap bisa seperti itu dan menunjukkan cara yang bagus untuk mendukung timnya. Dan mereka juga harus tetap mengusung fair play di pikirannya.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar