Pembelaan Milo Setelah Arema Remuk di Markas Persib

pembelaan-milo-setelah-arema-remuk-di-markas-persib Milomir Seslija. (Net)

PINDAINEWS, Bandung - Tiga gol Persib Bandung di babak pertama cukup meruntuhkan mental skuat Arema FC hingga harus menelan kekalahan 0-3 dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) sore.

Tapi itu bukan satu-satunya faktor yang membuat Singo Edan menuai hasil negatif di kandang Maung Bandung.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija berkilah kekalahan yang diderita skuatnya tak lepas dari rapuhnya kekuatan mereka akibat tampil tanpa sejumlah pemain pilar.

Di laga ini, Arema tampil pincang karena kehilangan Hamka Hamzah, Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi, dan empat lainnya.

Namun begitu, di sisi lain Persib pun sebenarnya dalam kondisi tak jauh beda dengan Arema karena kehilangan beberapa pemain yang selama ini jadi andalan. Seperti Esteban Vizcarra, Ezechiel N'douassel dan Ardi Idrus.

"Ada beberapa pemain yang tidak ada di posisi vital. Kami juga tidak punya catatan bagus ketika bermain di luar. Kami kehilagan beberapa pemain," kata Milo setelah pertandingan seperti dilansir laman resmi Persib.

Milo juga menyoroti gol pertama Persib yang dicetak Kim Jeffrey Kurniawan. Menurutnya gol tersebut pantas diperdebatkan. Sebab, Milo menilai sebelumnya ada pelanggaran. Namun wasit tak memberikan pelanggaran.

"Gol yang pertama itu ada pelanggaran dan tidak melakukan set play. Itu gol pertama itu menjadi penyebab (kekalahan)," ucapnya.



Editor: Mohamad Taufik

Komentar