Setelah Bawa Persib Gasak Arema, Omid Nazari Pilih Pulang ke Filipina

setelah-bawa-persib-gasak-arema-omid-nazari-pilih-pulang-ke-filipina Omid Nazari. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari yang menyuguhkan permainan apik dan menyumbang satu gol saat menjamu Arema FC, mengaku akan mengisi waktu istirahat dengan pulang ke Filipina.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan waktu tiga hari kepada timnya untuk beristirahat setelah menang telak atas Singo Edan dengan tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11).

"Pulang dulu ke Filipina, mau santai dan nanti kembali dengan energi yang penuh," kata Omid seperti dilansir Antara, Rabu (13/11/2019).

Permain kelahiran Swedia dan berdarah Filipina itu menyajikan permainan yang cemerlang saat menjamu Arema. Dari dua gol yang dicetak Persib, Omid memiliki peran cukup dominan.

Saat menit ke-35 pertandingan kontra Arema, Omid Nazari melesatkan tendangan keras tak terduga ke gawang Kartika Ajie. Bola membentur mistar atas gawang lalu mendarat dan memantul keluar gawang.

Setelah itu Erwin memastikan bola masuk ke gawang Arema. Namun wasit justru mencatat Omid sebagai pencetak gol karena bola terlebih dahulu mendarat ke dalam gawang Arema.

Kemudian pada menit ke-39, Omid kembali berperan dalam proses terciptanya gol. Umpan cantik Omid berhasil tersampaikan ke kaki Frets. Tanpa pengawalan pemain bertahan Arema, Frets leluasa untuk menjebloskan gol.

Menurut Omid, dalam laga tersebut para pemain Maung Bandung memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi. Khususnya di babak pertama saat terciptanya tiga gol tanpa balas.

Meski sedang mengalami krisis pemain inti, menurutnya pemain Persib lainnya bisa menunjukkan kualitas yang setara. Apalagi menurutnya dukungan bobotoh sangat berdampak bagi motivasi pemain.

"Jika sebagian absen, kami masih punya pemain bagus lainnya. Jadi kami tetap bekerja dengan baik," kata pemain bernomor punggung 91 itu.



Editor: Mohamad Taufik

Komentar