Cetak Gol Hambar, Kim Yakin Persib Bangkit Lagi Lawan Persela

cetak-gol-hambar-kim-yakin-persib-bangkit-lagi-lawan-persela Kim Jeffrey Kurniawan. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bali - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, meyakini Persib akan segera bangkit saat menjamu Persela Lamongan pada Selasa (3/12/2019) nanti.

Persib kalah tipis dari tuan rumah Bali United 3-2 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019) malam.

Hasil tersebut juga memutus tren positif yang diraih Persib dalam tujuh pertandingan beruntun tidak terkalahkan.

Meski mencetak gol, Kim tetap kecewa karena hasil akhir yang dicapai timnya. Bahkan kekasih dari Elisa Novia itu menilai golnya di Bali terasa hambar karena timnya tak mampu membawa poin sebijipun.

"Saya lebih memilih tidak cetak gol dan tidak menang justru, jadi sebenarnya kita seharusnya bisa dapat satu poin dan dapat itu. Tentunya kecewa sih. Jadi tidak ada arti sebenarnya," kata Kim diberitakan Republikbobotoh.com.

Kim juga tak peduli soal gol dan target pribadi yang diraihnya lada musim ini. Menurutnya target tim sangat penting mengingat Persib akan berhadapan dengan lawan yang cukup berat di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Seperti sudah saya bilang, kita bangkit lagi dan fokus pertandingan selanjutnya. Siapapun yang cetak gol tidak penting. Yang penting kita menang, itu aja. Semoga di pertandingan selanjutnya kita bisa ambil semua poin dan ada kesempatan untuk naik ke klasemen. Jadi lebih ke target tim, bukan target pribadi," katanya.

Kim mengatakan seluruh tim akan kembali bangkit di laga kontra Persela Lamongan. Persiapan juga akan segera dimatangkan mengingat waktu yang singkat jelang menghadapi tim Laskar Joko Tingkir.

"Kita harus ke depan, masih ada beberapa pertandingan. Kita coba untuk memulai tren bagus dan baru lagi dengan pertandingan berikutnya di kandang yang tinggal beberapa hari ke depan. Jadi kita harus secepatnya lupa pertandingan ini dan fokus ke pertandingan berikutnya," pungkas Kim.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar