Polisi Sebut Kasus Karen Idol Mengalami Kekerasan Psikis

polisi-sebut-kasus-karen-idol-mengalami-kekerasan-psikis Karen Theresia Pooroe. (Net)

PINDAINEWS, Bandung - Karen Theresia Pooroe jebolan Indonesia Idol 2004 melaporkan suaminya Arya Claproth atas dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Karen melaporkan suaminya itu ke Polrestabes Bandung dengan nomor LP/ 2101/IX/2019/JBR/POLRESTABES pada tanggal 8 September 2019.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi terkait laporan yang dibuat Karen.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan beberapa saksi. Termasuk dengan saksi korban juga sudah kita periksa," kata Galih saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat (29/11/2019).

Galih menyebutkan dalam kasus ini terdapat hambatan yakni pelapor dalam hal ini Karen Pooroe, belum bisa menghadirkan saksi yang diharapkan oleh dokter psikiater.

"Jadi namanya kekerasan psikis ini berbeda dengan kekerasan fisik karena yang dilaporkan adalah kekerasan psikis. Kekerasan itu nantinya diharapkan keluar fairy psikiatri," katanya.

"Pelapor ini merasa ditekan secara verbal jadi seperti diancam atau diintimidasi agar mengakui kesalahannya jadi ini yang harus kita buktikan tapi secara fisik tidak terlihat," katanya.

Hubungan Karen dengan Arya memang sedang tidak harmonis. Diketahui suaminya, Arya telah meninggalkan rumah dan memilih tinggal di apartemen milik artis Marshanda. Suami Karen pun membawa putri mereka untuk pergi dari rumah dan tinggal di apartemen tersebut.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar