Polisi Sita Mobil Lexus Seharga Rp1,4 Miliar dari Bos Akumobil

polisi-sita-mobil-lexus-seharga-rp14-miliar-dari-bos-akumobil Deretan kendaraan yang disita polisi dari bos Akumobil. (Detik.com)

Pindainews, Bandung - Polisi kembali menyita aset Akumobil dari tersangka utama Bryan Jhon Satya sebagai barang bukti. Satu kendaraan mewah jenis SUV diamankan polisi dari hasil pengembangan penyidikan.

"Satu mobil Lexus seharga kurang lebih Rp1,4 miliar baru kita amankan," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih, Jumat (29/11/2019).

Mobil mewah tersebut didapat dari salah satu showroom atau diler. Sebelumnya polisi tidak mendapati mobil SUV Lexus itu, baik di kantor maupun di rumah Bryan. Karena seusai membeli mobil tersebut, oleh tersangka Bryan kemudian dititipakan ke salah satu showroom.

Satu mobil mewah itu, menambah deretan kendaraan lainnya yang disita polisi dari tersangka Bryan.

Sebelumnya polisi juga sudah mengamankan lima unit mobil Toyota Fortuner, lima unit motor sport, satu unit mobil Mercedes Benz warna merah, serta mobil carry dan colt.

Selain itu, polisi juga menyita uang sebesar Rp300 juta, perhiasan emas dan tas perempuan yang dibelikan oleh tersangka Bryan.

"Sementara kita setop dulu (penelusuran aset barang bukti). Kita fokus dulu ke pemberkasan. Ini biar bisa segera selesai dan kira berharap nanti putusan pengadilan seperti apa ya kita harapkan yang terbaik untuk para konsumen," katanya.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar