Sempat Dilanda Kelelahan, Robert Pastikan Persib Siap Hadapi Persela

sempat-dilanda-kelelahan-robert-pastikan-persib-siap-hadapi-persela Latihan tim Persib di Stadion Si Jalak Harupat.. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, mengatakan kondisi para pemainnya memang sempat dilanda kelelahan seusai laga melawan Bali united di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/11/2019) lalu.

Waktu bertanding yang terlalu malam dan menempuh perjalanan jauh menjadi penyebab pemain keletihan.

"Kita kemarin sangat kelelahan karena kita menyelesaikan pertandingan sangat larut dan kita melawati perjalanan panjang," kata Robert melansir dari Republikbobotoh.com.

Pada Minggu (1/12/19) sore, Persib kembali berlatih di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Robert menilai waktu istirahat yang diberikan kepada pemainnya berjalan baik karena terbukti kondisi para pemainnya sudah fit.

"Jadi kemarin kita jalani pemulihan dan hari ini kita kembali latihan di lapangan. Syukur semua dalam keadaan fit, pemulihan berjalan bagus. Meskipun pertandingan berjalan intensif tapi kondisinya bagus," jelas dia.

Pelatih asal Belanda itu memprediksi timnya akan semakin siap menghadapi laga selanjutnya kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019) nanti.

"Saya pikir semua sudah siap untuk bertanding hari selasa nanti," tuntas mantan pelatih Arema dan PSM Makassar ini.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar