Jupe Siap Main, Robert Segera Tentukan Line Up Lawan Persela

jupe-siap-main-robert-segera-tentukan-line-up-lawan-persela Bek Tengah Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Bek Tengah Persib Bandung, Ahmad Jufriyanto, dipastika telah pulih dan bisa kembali merumput saat Maung Bandung menjamu Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019) nanti.

Jupe sapaan Achmad Jufriyanto, sudah dua laga tidak tampil membela Persib. Pemain yang akrab disapa Jupe itu absen lantaran mengalami cedera di betis kanan.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, mengatakan Jupe sapaan Achmad Jufrianto, sudah tidak ada lagi keluhan pada cederanya. Bahkan dia pun telah begabung latihan dengan tim.

Selama proses penyembuhan cedera, pemilik nomor punggung 16 itu dua kali absen membela Persib, yakni menghadapi Barito Putera dan Bali United.

"Jupe sudah tidak ada keluhan, dia sudah melalukan pemanasan, sekarang mulai bergabung berlatih bersama dalam satu tim (saat menggelar game)," kata Rafi melansir dari Republikbobotoh.com.

Begitupun dikatakan Pelatih Persib, Robert Albert, kondisi terkini pemain bernomor 16 itu sudah membaik. Jupe pun berpeluang tampil di pertandingn versus Laskar Joko Tingkir tersebut.

"Jupe sudah dipastikan fit kita bisa turunkan, jadi kita akan pastikan lagi keadaannya saat ofisial training, jika jupe bisa main dia akan main," kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/12/19) sore.

Akan tetapi Robert masih harus melihat kondisi eks pemain Persita Tangerang itu pada sesi latihan terakhir hari ini.

"Jupe sudah mulai terlihat bagus. Kita akan pastikan besok (hari ini), kita akan konfirmasi lagi, tapi sisanya terlihat baik-baik saja. Jadi kita bisa tentukan yang masuk line up besok hari," pungkas Robert.


Editor: Daddy Mulyanto

Komentar