Ezechiel Serius Ingin Hengkang, Begini Respons Robert Alberts

ezechiel-serius-ingin-hengkang-begini-respons-robert-alberts Pelatih Persib Robert Alberts. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Striker asal Chad, Ezechiel Ndouassel memastika keseriusannya mengakhiri kerja sama dengan Persib Bandung di musim 2020 ini. Pelatih Robert Alberts pun  merespons.

Diberitakan Republikbobotoh.com, sebelumnya Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengabarkan keinginan Ezechiel hengkang dari Persib sudah tidak bisa dibendung lagi. Pemain asal Chad Afrika tersebut bahkan sudah memberikan surat pengunduran diri secara resmi kepada manajemen Persib.

Manajemen pun tidak memberikan keterangan tentang apa yang menyebabkan Eze ingin hengkang dari tim berjuluk Maung Bandung.

Terkait itu, Robert pun mengaku belum tahu. Namun dia tetap memberikan tanggapan setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (20/1/2020) siang usai timnya berlaga pada turnamen Asia Challenge 2020 di Malaysia.

"Saya belum tahu, tanyakan saja pada manajemen. Opini kamu apakah Eze harus stay atau biarkan dia pergi?," kata Robert.

Sebelumnya Robert memang sempat mengatakan akan membuka pintu lebar-lebar bagi pemainnya yang sudah tidak betah berkostum Maung Bandung. Karena itu, terkait kasus Ezechiel ini dia menyerahkan kepada manajemen klub.

"Seperti yang saya katakan sejak lama, jika ada pemain yang tidak merasa senang, mereka harus katakan pada kami. Itu hal normal di sepakbola, banyak klub menjual pemain bintangnya dan itu bagian dari bisnis di sepakbola. Tapi saya tidak tahu mengenai diskusi dengan manajemen," jelas Robert.

Pelatih asal Belanda ini mengaku sudah tahu alasan Ezechiel tak mau melanjutkan kerja samanya dengan Persib. Namun untuk saat ini dia enggan membocorkannya karena status penyerang asal Chad ini belum 100 persen berakhir.

"Iya, tapi saya tidak bisa katakan itu saat ini. Karena semua belum usai, belum diputuskan apakah dia tinggal atau tidak," tuntasnya.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar