Bhayangkara FC Umumkan Resmi Gaet Ezechiel Ndouassel

bhayangkara-fc-umumkan-resmi-gaet-ezechiel-ndouassel Tangkapan layar Instagram. ()

PINDAINEWS, Bandung - Bhayangkara FC mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan penyerang Persib Bandung Ezechiel Ndouassel untuk kompetisi Liga 1 2020.

Kepastian striker asal Chad itu berlabuh ke tim Bhayangkara FC disampaikan langsung melalui akun resminya @bhayangkarafc, Selasa (21/1/2020) malam.

"The KING is here, King Ezechiel N'Douassel. Welcome bro," tulis akun tersebut.

Sehari sebelumnya, Eze memang telah mengirim surat pengunduran diri kepada manajemen Persib. Bahkan ia pun dikabarkan telah berpamitan dengan skuat Robert Alberts.

Kepastian Ezechiel bergabung dengan Bhayangkara FC memunculkan wacana pertukaran antara Ezechiel dengan pemain dari klub lain mencuat.

Dari beberapa akun fanbase Persib di media sosial, wacana yang dibicarakan saat ini adalah pertukaran antara Ezechiel dengan pemain Bhayangkara FC, Bruno Matos.

Bahkan, Transfermarkt Indonesia juga mencuit !NEWS! "Dilaporkan oleh kolega kami @Indostransfer bahwa Ezechiel Ndouassel harus pindah ke @BhayangkaraFC dengan status pinjaman. Sebagai imbalannya, mantan pemain klub harus pindah ke @persib. Bruno Matos disebutkan di sini. Pemain Brasil saat ini tanpa klub,"

Opsi ini disebut menjadi hal logis lantaran Eze, sapaan Ezechiel, ingin keluar dari Persib namun masih terikat kontrak dengan Maung.

Adapun Bruno Matos dikabarkan tak bersedia memperpanjang kontrak dengan Bhayangkara FC.

Peran Bruno Matos yang juga bisa bermain di posisi second striker dan juga striker menjadi pertimbangan lain munculnya wacana ini.

Namun, hingga sejauh ini memang belum ada konfirmasi dari manajemen Persib terkait opsi pertukaran tersebut.



Editor: Daddy Mulyanto

Komentar