Bos Persib Jelaskan Soal Kepindahan Ezechiel ke Bahayangkara FC

bos-persib-jelaskan-soal-kepindahan-ezechiel-ke-bahayangkara-fc . (net)

PINDAINEWS, Bandung - Salah satu petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengkonfirmasi kepindahan Ezechiel N'Douassel ke Bhayangkara FC.

Ezechiel diketahui masih memiliki kontrak hingga akhir 2020, terkait hal tersebut Teddy mengatakan dalam klausul perpindahannya, Eze tak boleh merumput kala Bhayangkara FC berhadapan dengan Persib.

Selain itu, kata Teddy, baik pihak Bhayangkara FC dan Persib sudah sepakat untuk tak melibatkan pemain berusia 31 tahun tersebut saat kedua bertanding.

"Memang ada klausul itu, karena dia kan sebenernya kontraknya sampai akhir 2020. Jadi logikanya pada saat transfer kita sepakat sama Bhayangkara bahwa Eze tidak bisa bermain di 2020 ketika lawan Persib," kata Teddy diberitakan Republikbobotoh.com.

Pria berkacamata itu juga menambahkan eks pemain Hapoel Tel Aviv bisa kembali merumput saat Maung Bandung berhadapan dengan The Guardian di musim berikutnya. "Di tahun 2021 (Ezechiel) Bisa (Main)," singkatnya.

Banyak rumor mengatakan kepindahan Eze ke Bhayangkara FC terdapat beberapa perjanjia, salah satunya Persib mendapatkan Bruno Matos secara cuma-cuma. Akan tetapi Teddy menepis kabar tersebut. "Eze tuker Bruno (Matos) itu engga bener," tuntas Teddy.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar