Relakan Ezechiel, Robert Masih Cari Penyerang Haus Gol

relakan-ezechiel-robert-masih-cari-penyerang-haus-gol Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (net)

PINDAINEWS, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts merelakan kepindahan Ezechiel N'Douassel ke Bhayangkara FC untuk kompetisi Liga 1 2020.

Secara resmi Bhayangkara FC sudah mengumumkan Ezechiel akan menjadi bagian dari tim The Guardians pada musim 2020 melalui akun Instagram klub, Selasa (21/1/20).

Robert pun sepertinya tak menyesal Persib kehilangan Ezechiel. Ia berharap dan mendoakan striker berusia 31 tahun itu sukses bersama tim barunya.

"Iya, saya juga mengetahui itu dari berita. Tapi tidak apa-apa dan saya berharap yang terbaik padanya. Saya selalu mengharapkan yang terbaik pada setiap pemain kemanapun dia pergi," kata Robert seperti diberitakan Republikbobotoh.com.

Siapa pengganti Ezechiel, Robert masih memberikan kesempatan kepada dua pemain trial asal Brasil yakni Wander Luiz dan Joel Vinicus untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

"Kami masih ada dua striker yang mengikuti trial. Dan jika saja Ezechiel memutuskan untuk bertahan, maka kami hanya butuh satu pemain depan saja. Tapi dia memutuskan untuk pergi dan manajemen sudah menjalin kesepakatan," tuntasnya.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar