5K Campus Fun Walk Siap Digelar Perminyakan ITB '70

5k-campus-fun-walk-siap-digelar-perminyakan-itb-70 . ()

PINDAINEWS, Bandung - Event akbar bertajuk '5K Campus Fun Walk' siap digelar di Area kampus Institut Teknologi Bandung (ITB), dalam rangka memperingati 50 tahun Teknik Perminyakan ITB angkatan 1970 (TM70) dan 100 tahun Institut Teknologi Bandung.

Acara tersebut merupakan hasil kerjasama alumni TM70 dengan Yayasan Patra Ganesha 10 & Program Studi Teknik Perminyakan ITB.

Beragam rangkaian kegiatan disuguhkan mulai dari  fun walk sepanjang 5 km dengan mengambil rute di dalam kampus ITB. Peserta dapat menikmati udara pagi yang segar dalam rindangnya area kampus serta hiburan yang disiapkan oleh panitia di sepanjang rute fun walk.

Selain itu, kegiatan photo challenge dan juga pengundian door prize dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah juga melengkapi kemeriahan acara yang akan diadakan pada 2 Februari mendatang.

Purnomo Yusgiantoro, mantan Menteri ESDM dan Menteri Pertahanan yang
juga merupakan seorang alumni Teknik Perminyakan ITB angkatan 1970, mengatakan acara Fun Walk tersebut  diselenggarakan sebagai bentuk kebersamaan dan silaturahim. "Perlu terus dijalin selama hayat masih dikandung badan," ujarnya.

Rangkaian kegiatan tidak berhenti sampai disitu, seusai acara fun walk, pengunjung dapat menikmati jajanan kuliner dan dihibur serangkaian acara seperti senam bersama, live band, pengundian door prize, dan juga dapat ambil bagian dalam kegiatan sosial, yaitu pendonoran darah bekerjasama dengan PMI.

Event tersebut dibuat dengan turut mengundang partisipasi masyarakat umum . "Hal itu dilakukan sebagai bentuk nyata dari solidaritas para alumni dan guna mempererat tali silaturahmi antar alumni dan juga antara ITB dengan masyarakat Bandung," paparnya.

Acara 5K Campus Fun Walk terbuka untuk umum dan segala umur dengan biaya registrasi Rp 50,000 per orang. Untuk mendaftarkan diri, calon peserta hanya perlu mengirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 081218902220 dan ketik “DAFTAR”. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.patraganesha10.com.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar