Tedy: Warisan Lina Sudah Diserahkan ke Ahli Waris

tedy-warisan-lina-sudah-diserahkan-ke-ahli-waris Tedy Pardiyana suami dari almarhum Lina Zubaedah. (net)

PINDAINEWS, Bandung - Tedy Pardiyana suami dari almarhum Lina Zubaedah ibu Rizky Febian mengaku seluruh harta peninggalan Lina, sudah diberikan kepada Rizky maupun Putri Delina.

"Saya sudah menjalankan wasiatnya, itu sudah dikasihin sama kunci-kuncinya. Kalau untuk balik nama ke A Iky (sapaan Rizky Febian) kontrakan, belum ketemu karena harus ketemu di notaris. Kalau itu mungkin nanti dijadwalkan setelah beres autopsi semua. Kalau dari amanahnya sudah saya sampaikan semua dari almarhumah, sudah di sampaikan," kata Tedy, Jumat (24/1/2020).

Ia menegaskan dalam surat wasiat Lina, tidak ada disebut pembagian untuk dirinya dan juga anak bayi hasil pernikahannya dengan Lina. "Memang engga ada itu (nama Tedy dan Bintang) dalam surat wasiat," ucapnya.

Tedy dan Bintang anak dari pernikahannya dengan Lina mantan istri Sule, tidak mendapatkan hak waris. Hal tersebut disebutkan oleh pengacara mendiang Lina, Abdurrahman Pratomo.

"Kalau itu (putri Lina dari pernikahan dengan Teddy) enggak punya hak waris dari aset sebelumnya. Enggak ada aset bawaan kok jadi kita perlu luruskan itu pembagian apa," kata pengacara Lina, Abdurrahman Pratomo, beberapa waktu lalu.

Abdurrahman pun menambahkan jika tidak ada hubungannya antara harta warisan tersebut dengan putri Lina. Hal itu lantaran, harta Lina yang ditaksir dengan nominal Rp10 miliar itu didapatkan ketika masih berstatus sebagai istri dari komedian Sule.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar