Robert Puji Sektor Bertahan dan Menyerang Persib

robert-puji-sektor-bertahan-dan-menyerang-persib Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, senang dengan perkembangan pasukannya di laga uji coba kontra PSKC Cimahi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/2/2020).

Persib unggul 3-0 lewat dua gol Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Beberapa poin masuk dalam penilaian Robert terutama sektor bertahan dan menyerang. Dia mengatakan kombinasi pertahanan Persib semakin meningkat kala menurunkan tiga pemain dengan posisi bek tengah secara bersamaan.

"Bagus untuk pemain karena penting bagi mereka merasakan laga selama 90 menit, dan hari ini kami melihat kombinasi pertahanan yang baru antara Victor Igbonefo, Nick Kuipers dan Fabiano Beltrame, Bagaimana mereka bekerja bersama dalam formasi yang positif. Ini indikasi yang bagus karena mereka menunjukkan potensinya," kata Robert melansir dari Republikbobotoh.com.

Sedangkan pada sektor depan, pelatih berkebangsaan Belanda itu memuji permainan dua pemain asing, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Menurutnya kedua pemain tersebut terus menunjukan kapasitasnya untuk bisa direkrut Persib.

"Dan juga kami bisa melihat bagaimana kedua striker bisa semakin terlibat dalam permainan, Wander Luiz dan Geoffrey dalam transisi dan saya pikir itu momen yang bagus, mereka menunjukan perbaikan. Bagus melihatnya karena kami bekerja dengan baik sebagai tim," tuntas pelatih berusia 64 tahun itu.


Editor: Daddy Mulyanto

Komentar