Kuipers Pastikan Persib Sudah Siap Tampil di Liga 1 2020

kuipers-pastikan-persib-sudah-siap-tampil-di-liga-1-2020 Stopper Persib Bandung Nick Kuipers. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Stopper Persib Bandung Nick Kuipers, yakin timnya sudah siap tampil di kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar pada akhir Februari nanti.

Kuipers yakin di sisa waktu menuju perdana Persib melawan Persela Lamongan pada 1 Meret nanti, persiapan timnya akan semakin matang.

Terlebih, setelah laga uji coba melawna PSKC Cimahi yang dimenangkan Persib dengan skor 3-0 di Stadion Geloara Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (8/2/2020), Maung Bandung akan menghadapi Barito Putera, di Stadion  Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020).

Laga uji coba tersebut diyakininya bakal semakin mematangkan kesiapan Maung Bandung mentas di Liga 1 2020.

"Tentunya kalau kami harus bermain besok pun kami siap. Tapi masih ada tiga pekan lagi dan kami harus lebih baik lagi. Kami menatap itu dan dalam tiga pekan kami akan siap untuk liga," kata Kuipers melansir dari Republikbobotoh.com.

Ini kali pertama bagi Kuipers menjalani pramusim di Indonesia, setelah kedatangannya di paruh kedua Liga 1 2019 lalu. Menurutnya, tidak ada yang berbeda menjalani pramusim dengan di negaranya.

"Tidak terlalu berbeda, secara keseluruhan sama. Jadi saya pikir pemain banyak melakukan latihan dengan bola dan saya menyukai itu. Beberapa pemain diberi banyak program lari, ada juga yang berlatih dengan bola dan juga lari, jadi saya suka itu. Pemain lain juga menyukai itu, jadi saya rasa bagus," tuntasnya.


Editor: Daddy Mulyanto

Komentar