Milea Day' di Kota Bandung, Hari Bagi Para Dilanisme

milea-day-di-kota-bandung-hari-bagi-para-dilanisme road show meet and great Film 'Milea; Suara Dari Dilan'. (Tri Widiyantie/PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Ratusan warga Bandung antusias menyambut roadshow meet and greet para pemeran Milea yang digelar di sejumlah kota.

Film 'Milea; Suara Dari Dilan' merupakan penghujung kisah trilogi novel Dilan yang diangkat ke layar lebar dan masih dinanti dengan antusias penggemarnya.

Setelah peluncuran trailer 'Milea; Suara Dari Dilan' di Jakarta pada 9 Desember 2019 lalu, roadshow meet and greet para pemeran Milea di sejumlah tempat benar-benar disambut meriah.

Salah satunya, di Mall Cihampelas Walk (Ciwalk) yang menjadi penutup road show meet and great di Kota Bandung, Kamis (13/2/2020).

Kehadiran para pemain 'Milea; Suara Dari Dilan' di antaranya Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Yoriko Angeline, Zulfa Maharani, Jerome, dan Debo seolah mengobati kerinduan para Dilanisme di Kota Bandung.

Tak segan para pemain, terutama Iqbal dan Vannesa menyapa ratusan penonton dengan senyuman dan perbincangan yang kontan membuat para penonton yang sudah menunggu lama itu terhibur.

Rangkaian Road Show 'Milea; Suara Dari Dilan' tersebut diawali dengan pemberhentian pertama pemain 'Milea; Suara dari Dilan' yaitu Miko Mal Bandung. Sejak pukul 10.30 WIB, puluhan penggemar sudah memadati lokasi acara. Mereka datang dari berbagai daerah seperti Ciwidey hingga Sumedang.

Kemudian, sekitar pukul 12.10 WIB, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla memasuki venue acara. Kedatangan pemain film 'Milea; Suara Dari Dilan' disambut histeris ratusan penggemar. Usai meet and greet, Vanesha Prescilla mengungkap rasa bahagia. Ia bersyukur dengan antusias penonton yang begitu besar.

Keseruan kehadiran mereka tidak berhenti sampai disitu, acara dilanjut dengan meet and greet di 23 Paskal Mall, BEC Mall, Ciwalk Mall dan diakhiri dengan nonton bareng pada pukul 19.00 WIB dan diakhiri oleh jumpa press pada pukul 22.00 WIB.

Iqbaal Ramadhan mengajak para penonton untuk tidak bersedih hati, walau 'Milea: Suara dari Dilan' merupakan film terakhir. Ia meminta penonton untuk selalu bahagia mengingat kisah cinta Dilan dan Milea.

“Setiap kali aku kangen proyek ini, aku bisa nonton Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea. Walau ini trilogi terakhir, jangan sedih karena Dilan Milea berpisah, tapi bahagialah karena mereka pernah bersama,” tutup Iqbaal Ramadhan.

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar