Chelsea Umumkan Kesepakatan Transfer Hakim Ziyech

chelsea-umumkan-kesepakatan-transfer-hakim-ziyech Penyerang sayap Ajax Hakim Ziyech yang baru saja diumumkan dibeli oleh Chelsea untuk didatangkan pad. (antara)

PINDAINEWS - Chelsea mengumumkan kesepakatan transfer penyerang sayap Ajax Hakim Ziyech lewat laman resmi klub pada Kamis.

Pihak klub tak menyebutkan berapa nilai transfer yang dibayarkan ke Ajax, tetapi berbagai media Inggris menyebut Chelsea merogoh kocek sedikitnya 45 juta euro (Rp670 miliar).

Kendati sudah resmi menyepakati transfer Ziyech, si pemain akan bertahan bersama Ajax hingga akhir musim 2019/2020 dan baru hijrah ke London musim panas nanti.

Kesepakatan serupa sebelumnya pernah dilakukan Chelsea ketika membeli Christian Pulisic dari Borussia Dortmund musim lalu.

Ziyech jadi pembelian pertama yang dicapai Chelsea setelah larangan transfer mereka dikurangi menjadi hanya satu jendela transfer dari hukuman sebelumnya.

Chelsea saat ini berada pada peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 41 poin.

Selepas libur musim dingin, Chelsea akan melanjutkan rangkaian laga pekan ke-26 Liga Inggris menjamu Manchester United di Stamford Bridge Senin waktu setempat atau Selasa dini hari WIB (18/2).

Editor: Daddy Mulyanto

Komentar