Playmaker The Blues Buka Kans Reuni dengan Sarri

playmaker-the-blues-buka-kans-reuni-dengan-sarri Jorginho buka kans reuni dengan Maurizio Sarri.. (Ilustrasi/net)

PINDAINEWS -- Kendati English Premiere League (EPL) belum bergulir, gosip tentang perpindahan dan transfer pemain selalu menjadi daya tarik. Isu terbaru melibatkan dua klub elit Eropa, Juventus dan Chelsea.

Kabarnya, "La Vecchia Signora" Juventus punya rencana untuk mempertemukan sang alenatore, Maurizio Sarri, dengan eks anak didiknya yang kini merupakan playmaker "The London Blues" Chelsea, Jorginho.

Informasinya, peraih Scudetto terbanyak ini memproyeksikan Jorginho menjadi pengganti Miralem Pjanic, yang saat ini diincar juara jawara Primera La Liga, "Los Blaugrana" Barcelona dan raksasa Ligue 1, Paris "Les Parisiens" Saint-Germain.

Kabar itu membuat pemain berusia 28 tahun yang kontraknya kadaluwarsa 2023 itu tidak menutup peluangnya untuk bereuni dengan Sarri di Turin.

Agen Jorginho, Joao Santos, mengemukakan, I Bianconerri merupakan klub top Italia dan Eropa. "Tentunya, banyak pemain yang ingin mengenakan jersey dan bermain untuk mereka (Juventus)," tandas Santos.

Namun, Santos mengakui bahwa belum ada komunikasi antara pilar The Stamford Bridge Squads itu dan kubu Si Nyonya Tua.  "Saya membaca tentang kondisi ini melalui surat kabar dan berbagai media. Tapi, kami belum ada komunikasi dengan Paratici (Direktur Olah Raga Juventus, Fabio Paratici)," tutup Santos.


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar