Ini Kata Umuh Soal Rumor Kepindahan Febri ke Muangthong United

ini-kata-umuh-soal-rumor-kepindahan-febri-ke-muangthong-united Umuh Muchtar memberikan keterangan pers terkait rumor Febri Hariyadi. (Daddy Mulyanto/PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Sumedang - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, menanggapi rumor yang beredar soal kepindahan Febri Hariyadi ke Muangthong United FC.

Menurut Umuh, sampai saat ini Persib belum mendapatkan kabar apapun dari Febri. Bahkan pemain bernomor 14 itu tak berbicara apapun soal kabar tersebut.

"Iya sudah ramai ya itu, malah ada yang dari Malaysia nelepon ke saya kenapa Febri bisa seperti itu, saya bilang belum, bagaimanapun Febri belum menghubungi, dia belum bicara," kata Umuh saat ditemui di hari Ulang Tahunnya ke-72 di Tanjungsari, Sumedang, Selasa (2/6/20).

Namun Umuh menilai wajar apabila Febri diminati banyak klub di Asia Tenggara. Pasalnya pemain jebolan diklat Persib itu merupakan pemain dengan prospek yang tinggi.

"Kalo selama ini ramai diluar ya wajar dan pasti, pasti banyak yang minta, apalagi di asia. Kualitas Febri di antara pemain yang lain menonjol lah ya, produk lokal menonjol," ujarnya.

"Mudah mudahan ya apapun itu Persib tidak hengkang dari Persib, karena untuk Garuda, Indonesia. Entah nanti seperti apa Febri harus bicara kepada klub dan manajemen," tutur pria yang akrab disapa Pak Haji tersebut.

Pihak manajemen juga belum bisa berkomentar banyak terkait kabar tersebut. Maka dari itu manajemen menunggu komunikasi dari Persib untuk menindaklanjuti kabar tersebut.

"Saat ini Febri belum bicara apa-apa, dan belum bisa jawab. Kalau Febri udah bicara dan minta pengarahan manajemen, nah baru kita bicarakan," tuntasnya.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar