Penggemar SUV Siap-siap, Hyundai Hadirkan Produk Anyar

penggmear-suv-siap-siap-hyundai-hadirkan-produk-anyar Hyundai Santa Fe 2020. (Ilustrasi/net)

PINDAINEWS -- Demi meningkatkan lagi kinerja bisnisnya, yang pada Mei 2020 anjlok cukup drastis, raksasa otomotif Korea Selatan (Korsel), Hyundai Motor Company, segera menghadirkan produk Sport Utiliy Vehicle (SUV) terbarunya, Hyundai Santa Fe 4th Generation.

Kabarnya, Hyundai Santa Fe 4th Generation hadir bulan ini. Tahap awal, produk terbaru Hyundai Motor Company itu untuk memenuhi pasar negeri ginseng. Alasan Negeri Hwarang menjadi pasar tahap pertama tidak lain guna menggairahkan hasrat konsumen lagi untuk membeli mobil.

Hyundai Motor Company mengklaim, bahwa generasi terbaru Hyundai Santa Fe bukan sekadar facelift. Produk terbaru mereka itu juga menawarkan sejumlah fitur baru, baik eksterior maupun interior.

"Kami memodernisasi New Hyundai Santa Fe. Ada fitur-fitur premium dan estetika menarik yang menjadi nilai tambahnya," tandas Wakil Presiden Senior Hyundai sekaligus Chief Global Design Center Hyundai Motor Company, Sang Yup-Lee, Rabu (3/6/2020).

Sang Yup-Lee menjelaskan, pada eksterior, pihaknya menambahkan garis tebal membentang pada seluruh sisinya, mulai bagian depan hingga belakang. Penambahan itu, terangnya, memberikan kesan gagah tetapi halus seperti keinginan konsumen SUV.

Untuk pertama kalinya, tambah dia, Hyundai Santa Fe memakai selektor mode terrain, berupa tombol kontrol yang memudahkan pengendara mengalihkan berbagai mode drive. Selain itu, imbuh dia, produk terbarunya itu pun mengoptimalkan kinerja dan pengaturan HTRAC® All-Wheel-Drive (AWD) untuk berbagai situasi mengemudi.

Fitur ini mencakup mode unik untuk sand, snow dan mud, serta mode eco, sport, comfort dan smart. Selain itu secara otomatis mobil ini dapat mengenali gaya mengemudi dan memilih mode sehingga pengemudi tidak perlu melakukannya.


Editor: Erwin Adriansyah

Komentar