Kabar Terkini Sakit Puja Abdilah, Pelatih Persib Titip Pesan Menyentuh

kabar-terkini-sakit-puja-abdilah-pelatih-persib-titip-pesan-menyentuh Pelatih Persib dan asistennya serta staf dan karyawan PT PBB, menjenguk Puja Abdillah. (Foto: Persib.co.id)

PINDAINEWS - Pelatih Persib dan asistennya serta staf dan karyawan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), menjenguk Puja Abdillah, pada Selasa (14/7/20).

Asisten Pelatih Yaya Sunarya mengatakan kondisi Puja Abdillah saat ini berangsur membaik. Bahkan pelatih dan staf PT PBB juga sempat bertemu dengan keluarga dari pemain jebolan Diklat Persib itu.

"Kemarin janjian sama coach sama pak Irfan, ingin melihat kondisi Puja. Pagi Alhamdulillah bisa ke sana, jam 10-an berangkat dan kebetulan di sana ada orang tuanya juga," kata Yaya mengutip dari Republikbobotoh.com, Selasa (14/7/2020).

Yaya menambahkan, proses operasi dari Puja juga berjalan dengan lancar. Puja naik meja operasi pada Senin (13/7/20).

Selain dijenguk pelatih dan staf karyawan PT PBB, Puja juga dijenguk beberapa mantan dan pemain Persib seperti Atep dan Dedi Kusnandar.

"Kondisinya pascaoperasi Senin pekan lalu, alhamdulillah berangsur membaik. Karena, proses habis operasi setelah operasi itu gak boleh dikunjungi, belum bisa diajak komunikasi. Baru 2 hari lalu katanya bisa dijenguk sama reka-rekan pemain juga kaya Dedi Kusndar dan Atep," katanya.

Yaya juga memberikan pesan kepada Puja Abdillah yang baru naik meja operasi. Ia berpesan agar Puja bisa sabar dan selalu mengambil hikmah di balik musibah yang menimpanya.

Selain itu ia meminta Puja untuk menjadi lebih baik usai melawati masa-masa sulit dan tak perlu memfikirkan kompetisi karena masih dalam masa pemulihan.

"Yang disampaikan coach Robert juga. Saya juga hanya bilang sabar, kuat, ada hikmah di balik ini. Kompetisi tertunda di masa pandemi jadi bahan loncatan ke depannya agar lebih baik lagi," kata Yaya.

Selain itu, Yaya mengatakan, Robert Alberts juga memberikan pesan kepada Puja untuk terus bersemangat. Pelatih asal Belanda itu juga sudah melihat potensi besar yang ada di dalam diri Puja. Ia meminta agar Puja bisa menjadi lebih baik usai melewati proses operasi.

"Robert juga bilang, Puja pemain bertalenta yang dimiliki Persib, sama seperti Febri, Zola, Beckham, Aziz. Jadi anggap ini suatu masa di mana kompetisi diundur, kemudian tertunda, berjalan juga (kompetisi) seperti ini (di tengah pandemi). Jadi bahan lompatan musim depan jadi siap lagi masuk tim kita, seperti ditunjukan Puja saat masa praseason buat gol dan ikut bagian dalam tim," pungkas Yaya.



Editor: Daddy Mulyanto

Komentar