Pos Indonesia Luncurkan SP Teknologi QRCode di Hari Bhakti TNI AU

pos-indonesia-luncurkan-sp-teknologi-qrcode-di-hari-bhakti-tni-au PT Pos Indonesia menjalin kerja sama dengan Dinas Penerangan Angkatan Udara dengan meluncurkan Sampu. (Istimewa)

PINDAINEWS, Bandung - TNI AU menggelar Upacara Peringatan Ke-73 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang dipimpin Kasau TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetya. Acara ini digelar di lapangan Mabes AU Cilangkap, Rabu 29 Juli 2020.

Pada kesempatan ini, PT Pos Indonesia menjalin kerja sama dengan Dinas Penerangan Angkatan Udara dengan meluncurkan Sampul Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-73.

Sampul Peringatan ini ditandatangani Kasau TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetya dan Direktur Pos Kementerian Komunikasi dan Informartika Ihksan Baidirus didampingi Direktur SDM PT Pos Indonesia Barkah Hadimoeljono.

Manajer Public Relations Pos Indonesia Tita Puspitasari dalam rilisnya yang diterima Kamis (30/07/2020), mengatakan Sampul Peringatan (SP) dan kemasan Souvenir Sheet (SS) didesain pertama kalinya dengan memiliki QRCode dan dicetak terbatas hanya 500 pieces.

"Dengan QRCode yang disematkan dalam SP dan SS tersebut, masyarakat dapat memindai QRCode tersebut dan akan muncul video yang mendeskripsikan tiap-tiap pesawat yang ada dalam masing-masing desain SP dan SS tersebut," jelasnya.


Editor: Daddy Mulyanto

Komentar