Persib Berikan Alasan Tidak Lepas Ghozali ke PSMS

persib-berikan-alasan-tidak-lepas-ghozali-ke-psms Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. (Daddy Mulyanto/PINDAINEWS)

PINDAINEWS - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, sempat berkomunikasi dengan pihak PSMS Medan terkait masa depan pemainnya, Ghozali Siregar. 

Hanya saja dalam komunikasi tersebut Umuh menegaskan tim Persib masih membutuhkan jasa dari pemain yang akrab disapa Gozo tersebut. Ia juga memberi alasan mengapa timnya tak melepas Ghozali Siregar ke tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

"Ya Ghozali, saya sudah mendengar Pak (Julius) Raja dari Medan, sekertaris disana langsung nelepon 4 hari yang lalu menanyakan masalah Ghozali. Saya juga langsung jawab, sepertinya Ghozali tidak mungkin dikeluarkan karena Ghozali sudah menjadi icon di Jawa Barat," kata Umuh kepada wartawan, Jumat (31/7/20) pagi di Kiaracondong, Kota Bandung.

Meski sudah menjelaskan, Umuh sempat mendapat informasi yang kurang akurat dari beberapa pemberitaan. Maka dari itu ia juga kembali menghubungi sekertaris tim PSMS Medan, Julius Raja untuk meluruskan pemberitaan yang sudah tersebar. 

"Saya juga sempat menelepon juga karena masih banyak yang simpang siur kepada Raja dan Alhamdulillah sudah clear. Dia tidak memaksa dan baik baik,"

"Ya Ghozali kan icon untuk di Persib, main masih bagus, kalau untuk pribadi saya ya sangat butuh semacam Ghozali," ujar Umuh.

Disinggung soal ketertarikam tim lain kepada Gozo, Umuh menegaskan hanya PSMS Medan yang sangat serius untuk merekrut Gozo. "Engga ada. Cuma PSMS aja," tuntasnya.


Editor: Daddy Mulyanto

Komentar