Persib Diimbangi Tira Persikabo, Gian Zola Diganjar Kartu Merah

persib-diimbangi-tira-persikabo-gian-zola-diganjar-kartu-merah Wander Luiz dikawal pemain Tira Persikabo. (Persib.co.id)

PINDAINEWS - Persib Bandung harus puas bermain imbang tanpa gol saat menghadapi PS Tira Persikabo dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (5/9/2020).

Pertandingan menjadi laga uji coba pertama Maung Bandung sejak kembali berlatih, dua pekan lalu, menyambut bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020 yang akan kembali digelar pada 1 Oktober mendatang.

Dalam pertandingan uji coba ini, Pelatih Persib Robert Rene Alberts menurunkan komposisi utama pada babak pertama. Di antaranya Teja Paku Alam di posisi kiper, duet bek tengah Victor Igbonefo dan Nick Kuipers serta duet penyerang asing, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Begitupun dengan Tira Persikabo.

Namun sejumlah peluang yang diperoleh kedua tim gagal dikonversi menjadi gol di babak pertama. Bahkan di awal kedua, Persib harus kehilangan Gian Zola yang menerima kartu kuning kedua.

Di 45 menit kedua, Robert menurunkan sejumlah pemain muda, termasuk dua pemain trial Ardi Maulana dan Saiful. Hingga laga berakhir skor tanpa gol tak berubah.


Editor: Mohamad Taufik

Komentar