Setelah 2 Tahun Cover Lagu, Neverr Luncurkan Single Perdana

setelah-2-tahun-cover-lagu-neverr-luncurkan-single-perdana Duo Neverr. (Tri Widiyantie/PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Setelah dua tahun bergelut di channel YouTube dengan cover lagu-lagu, duo musisi elektronik 'Neverr' yang beranggotakan Rizal Siddiq dan Ritchie Rivaldy meluncurkan original single perdana berjudul 'Bintang Kecewa'.

Tahun ini Neverr memutuskan untuk membuat karya perdana dengan menggandeng vokalis asal Bandung, Sherine Dharmawan. Tak tanggung-tanggung, aktris muda, cantik, dan multitalenta yaitu Michelle Ziudith pun didaulat menjadi model video klip single perdana Neverr.

Lagu 'Bintang Kecewa' ini dibuat selama masa pandemi Covid-19, dalam prosesnya Ritchie Rivaldy menggarap komposisinya. Sementara Rizal Siddiq meracik musiknya yang terinspirasi dari karya penggawa musik pop edm seperti Martin Garrix, Zedd, dan Alan Walker.

Kepada media, Ritchie menuturkan Neverr menyajikan lagu bernuansa cinta, dan lirik yang dibuat oleh Rizal Siddiq menceritakan tentang kekecewaan seseorang yang terlalu berharap lebih kepada orang yang baru ia kenal.

"Sebuah kondisi yang mungkin banyak dialami seseorang ketika berada di masa PDKT," paparnya.

Musik video 'Bintang Kecewa' ini dibuat seperti film pendek dan dikemas secara apik seperti soundtrack film yang dibintangi oleh artis film layar lebar yaitu Michelle Ziudith dan Bille Max.

Neverr memilih Michelle Ziudith sebagai model video klip karena prestasi dan pengalaman Michelle Ziudith dalam berakting di lebih dari 80 judul FTV dan sukses membingangi beberapa judul layar lebar.

Disini Neverr tampil berbeda dan ingin lebih memperkaya music pop di Indonesia dengan merilislagu cinta bergenre pop edm dengan lirik yang berbahasa Indonesia tetapi dengan taste barat.

"Kami memilih genre pop edm karena kini di era digital perkembangan musik pop electronic didunia Internasional sangat pesat. Musik dengan genre edm banyak masuk lagu trending di tangga lagu pop diberbagai platform media social seperti Youtube dan Spotify," ungkapnya.

Duo musisi elektronik ini sebelumnya sukses mengcover beberapa lagu pop hits Indonesia dengan aransemen bergenre Pop EDM seperti lagu Berharap Tak Berpisah - Reza Artamevia yang mendapat lebih dari 3,5 juta viewers, dan cover lagu lainnya seperti Cintakan Membawamu - Dewa 19 feat. Ari Lasso, Lebih Dari Egoku - Mawar De Jongh, dan Pandangan Pertama - RAN.

Kini lagu Bintang Kecewa sudah rilis pada tanggal 15 September 2020 di Youtube dan tanggal 18 September 2020 di beberapa platform musik seperti Spotify, Joox, dan lain sebagainya.

Editor: Mohamad Taufik

Komentar