Jamal Murray Pimpin Nuggets Rebut Gim 3 Final Wilayah Barat

jamal-murray-pimpin-nuggets-rebut-gim-3-final-wilayah-barat Pemain Lakers, Anthony Davis menggagalkan upaya pemain Denver Nuggets Jamal Murray. (Antara/Reuters)

PINDAINEWS - Denver Nuggets memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 berkat kemenangan 114-106 atas LA Lakers di gim 3 final playoff NBA Wilayah Barat, Rabu (23/9/2020) waktu Indonesia.

Sumbangan 28 poin dari Jamal Murray dan 26 poin dari Jerami Grant yang merupakan poin tertinggi kariernya selama playoff sangat membantu Nuggets untuk meraih kemenangan atas Lakers di gim 3.

Nikola Jokic menyumbangkan 22 poin dan 10 rebound ketika unggulan ketiga Denver mencatat kemenangan pertama dalam final wilayah berformat best-of-seven ini.

Murray mencetak assist terbanyak laga ini dengan 12 assist ditambah delapan rebound, sehingga nyaris menciptakan triple-double pertama dalam kariernya selama playoff.

LeBron James menciptakan triple-double dengan 30 poin, 10 rebound, dan 11 assist untuk Lakers yang kemenangan keenam berturut-turutnya harus terhenti di tangan Denver.

James bahkan sempat membuat Lakers nyaris balik unggul di kuarter keempat setelah sempat tertinggal 18 angka hingga akhir kuarter ketiga. Namun Nuggets kembali bangkit di 6 menit terakhir untuk menjaga keunggulan dan memenangkan pertandingan.

Game 4 Nuggets kontra Lakers digelar Kamis waktu setempat atau Jumat pagi WIB lusa.

Editor: redaktur

Komentar