Heboh Video ASN Karaoke Saat Jam Kerja, Ini Kata Wali Kota Bandung

heboh-video-asn-asyik-karaoke-saat-jam-kerja-ini-wali-kota-bandung Wali Kota Bandung, Oded M Danial. (Dok PINDAINEWS)

PINDAINEWS, Bandung - Baru-baru ini masyarakat dihebohkan video yang memperlihatkan aktivitas para Aparatur Negeri Sipil (ASN) sedang karoke di ruangan pada jam kerja berdurasi 63 detik yang beredar di aplikasi WhatsApp.

Mereka diduga merupakan ASN yang bertugas di Kelurahan Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon. Video karaoke ASN saat jam kerja tersebut menuai reaksi negatif warganet.

Wali Kota Bandung Oded M Danial angkat suara terkait beredarnya video diduga pegawai Kelurahan Cigondewah Kidul yang sedang asyik karaoke pada jam kerja.

"Sampai hari ini saya belum mendapatkan informasi secara formal langsung dari Dinas terkait terutama dari Pemerintah Umum (Pemhum)," ucap Oded, Senin (28/9/2020).

Namun Oded menegaskan, dia cukup berterima kasih atas informasi tersebut dan memastikan pihaknya tak akan segan memberikan sanksi tegas.

"Kalau ada pelanggaran pertama ada sanksi administrasi dulu teguran satu dua terus kemudian dibina juga tapi kalau susah dibina dibinasakan," tegas Oded.

Berdasarkan pantauan, dalam video viral berdurasi 63 detik tersebut terlihat ada tiga orang pegawai berada di sebuah ruangan sedang asyik karoke sedangkan layar proyektor dijadikan tampilan lirik karoke. Dalam video tersebut terlihat suasana masih siang.

Di video lainya terlihat lebih banyak pegawai ada beberapa pria dan satu orang wanita saat karaoke malam hari.

Dalam video tersebut juga terlihat spanduk di samping layar karoke dengan tulisan Kelurahan Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.



Editor: Mohamad Taufik

Komentar