Isinya Sampai Luber, Burger Ini Jadi Buruan

isinya-sampai-luber-burger-ini-jadi-buruan Burger luber.. (Trie Widiyantie/PindaiNews)

PINDAINEWS, Bandung – Hamburger atau burger adalah salah satu jenis makanan  siap saji atau junk food yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat secara luas.

Saat ini, hamburger atau banyak terkenal dalam sebutan burger ini banyak dijual jaringan restoran cepat saji di berbagai negara.

Nah, di Bandung hadir sebuah kafe ditengah pandemi Covid-19 yakni Luberground yang berlokasi di Jalan Lembong No. 8. Meski dibuka saat kondisi ekonomi yang tidak terlalu baik, namun Luberground muncul justru sebaliknya. Tanpa disangka, ternyata pertama hadir di Bandung, sambutannya positif.

Selain konsep tempatnya, Burger sebagai menu andalannya juga sangat menarik bagi penikmat kuliner, karena punya 8 varian yang sangat menggoda.

Mulai suguhan roti hingga isiannya berbeda dengan burger pada umumnya, begitupun penyajian kejunya yang meluber hingga keluar.

Diungkapkan salah seorang di antara lima owner kafe Luberground, Fery Hasan, pembuatan konsepnya mulai menu sampai lokasi, memang berbeda dengan mayoritas kafe sejenis. Bahkan, bahan-bahannya pun racikan langsung. Tidak heran, Luberground masuk dalam daftar favorit. 

"Sebetulnya sejak awal buka, tentunya produk menjadi hal utama yang kita pikirkan. Bagaimana menu tersebut meski banyak ditawarkan berbagai kafe atau restoran siap saji, tapi tetap diminati," paparnya. 

Sejak itu, inovasi muncul dan terus sajikan produk berkualitas tidak hanya rasa tapi juga pengolahannya.

Editor: DARMO SURYO

Komentar