Hindari Penipuan Barang KW, Machtwatch Hadirkan Store Online

hindari-penipuan-barang-kw-machtwatch-hadirkan-store-online Hindari Penipuan Barang KW, Machtwatch Hadirkan Store Online. (Trie Widiyantie/PindaiNews)

PINDAINEWS, Bandung -- Jam tangan atau arloji selain sebagai penunjuk waktu, kini bergeser fungsi sebagai lifestyle. Bahkan sampai ada yang berani mengeluarkan kocek milyaran untuk mendapatkan jam tangan branded.

Selain itu juga sebagian brand jam tangan bahkan telah menjadi salah satu instrumen investasi karena nilai jual yang tinggi. Mengikuti perkembangan era digital, membeli jam tangan jadi semakin mudah berkat banyaknya pilihan platform belanja online.


Namun kemudahan itu menjadi pisau bermata dua. Seller jam tangan terlalu sporadis sehingga masyarakat kesulitan untuk menemukan produk yang sesuai. Persaingan antarpenjual mengakibatkan harga tidak kompetitif. Lebih parahnya lagi, sangat banyak jam tangan KW alias palsu dengan kualitas rendah dijual online.


Paul Cahyadi, CEO Machtwatch mengatakan Machtwatch mengembangkan Jamtangan.com sebagai online watch store pertama di Indonesia untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam memiliki jam tangan berkualitas. Inisiatif ini berangkat dari fenomena pergeseran substansi penggunaan jam tangan dari sekedar penunjuk waktu menjadi penunjuk status sosial.

"Machtwatch telah berkolaborasi dengan puluhan brand besar di dunia dan kami pastikan semua produk #PastiOri di Jamtangan.com,” tuturnya.

Dengan aplikasi Jamtangan.com, penggemar dan kolektor jam tangan di Indonesia bisa dengan mudah mendapatkan produk berkualitas di mana dan kapan saja. Pesanan pelanggan #PastiAman sampai tujuan karena Machtwatch telah bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya yang meng-cover seluruh wilayah Indonesia. Demi menjamin kepuasan pelanggan, Machtwatch juga menawarkan 3 hari kebijakan pengembalian.

Machtwatch telah menyediakan kebutuhan penggemar jam tangan sejak 2014 lewat situs Jamtangan.com. Sementara aplikasi mobile Jamtangan.com mulai beroperasi sejak 2019 dan hingga kini masih menjadi aplikasi e-commerce jam tangan pertama dan satu-satunya di Indonesia.

"Tidak hanya itu, Jamtangan.com memiliki 300.000 lebih member dengan rata-rata 90.000 pengunjung per hari. Sejak launching pada Maret 2019 lalu, aplikasi mobile Jamtangan.com sudah diunduh lebih dari 308.000 pengguna pada PlayStore dan 65.000 pada App Store," pungkasnya.

Editor: DARMO SURYO

Komentar