Berutang Rp. 514 Miliar, Aktor Stephen Chow Gadaikan Rumahnya

berutang-rp-514-miliar-aktor-stephen-chow-gadaikan-rumahnya pemeran utama film "Kung Fu Hustle" Stephen Chow. (net)

PINDAINEWS.--  Masih ingat dengan pemeran utama film "Kung Fu Hustle" Stephen Chow, aktor asal Hongkong itu dikabarkan tengah dirundung kesulitan keuangan. Bahkan aktor yang merambah jadi Sutradara ini pun kini tengah diambang kebangkrutan.

 Dilansir dari LKBN Antara, Chow di tuntut oleh mantan pacarnya Yu Manfung dan sejumlah investor karena tersandung kasus utang piutang sebesar 270 juta dolar hongkong atau setara dengan Rp. 514 Milyar.

Masalah ini dimulai saat Manfung menuntut Chow sebesar 80 Juta dolar hongkong atas penjualan rumah mewah di The Peak, Hong Kong. Manfung merasa dirinya berhak atas bayaran 10 persennya, atau  sekitar 80 juta dolar Hong Kong. Namun dirinya hanya menerima 10 Juta dolar hongkong.

Chow mengatakan jika dirinya sudah memberikan sejumlah uang kepada Manfung atas niat baik dirinya dan menolak untuk memberikan komisi. Kasus ini pun tengah di tangani oleh pengadilan.

Selain bermasalah dengan Manfung, saat ini juga Chow juga tengah dikejar sejumlah investor yang telah menyimpan dananya di perusahaan Chow dan hawatir dana mereka tidak bisa kembali karena situasi ekonomi yang tidak menentu karena pandemi covid - 19.

Untuk melunasi hutang-hutang nya tersebut, Chow dikabarkan tengah menggadaikan rumah mewahnya, namun belum berniat untuk menjual rumah senilai 1,1 Miliar dolar hongkong tersebut.


Editor: DARMO SURYO

Komentar