Luncurkan iPhone 12 Mini, Akankan Layar 5,4 inci Kembali Menjadi Trend

luncurkan-iphone-12-mini-akankan-layar-54-inci-kembali-menjadi-trend iPhone 12. (antaranews.com)

PINDAINEWS. -- Apple terus berinovasi guna memberikan yang terbaik bagi para pengguna ponsel di seluruh dunia. Pekan ini Apple meluncurkan  iPhone 12 terbaru yang menawarkan empat model dengan pilihan harga hingga layar.

Kehadiran iPhone 12 Mini, versi terkecil di serinya ini diprediksi akan menjadi sebuah tren baru untuk layar ponsel, yang sejak beberapa tahun belakangan semakin besar.

iPhone 12 Mini ini memiliki layar 5,4 inci sehingga lebih ringkas dan mudah dalam satu genggaman tangan. Apple membidik pasar konsumen yang tidak begitu sering menonton dan bermain game di ponsel, juga untuk mereka yang tidak memerlukan banyak kamera.

"Fitur kamera ekstra biasanya satu paket dengan ukuran ponsel lebih besar," seperti dikutip dari LKBN Antara. Sabtu 17 Oktober 2020.

Meski berukuran paling kecil di keluarganya, namun iPhone 12 ini tetap mendapatkan jaringan 5G. Sedangkan untuk harganya, Apple membandrolnya dengan harga  699 dolar AS. Harga yang ditawarkan ini sama dengan gawai 5G Android termurah di pasaran, yakni OnePlus.


Editor: DARMO SURYO

Komentar