Januari 2021, Depay Berkostum Barcelona?

januari-2021-depay-berkostum-barcelona Januari 2021, Memphis Depay gabung Barca?. (antaranews.com)

PINDAINEWS -- Teka-teki masa depan winger Olympique Lyon, Memphis Depay, mulai terkuak. Beredar kabar, pada Januari 2021, andalan lini depan Les Gones itu berkostum "Los Blaugrana" Barcelona.

Diwartakan sejumlah sumber, rumornya, eks winger Manchester "The Red Devils" United ini menyepakati penawaran kontrak pribadi yang diajukan Los Cules.

Sejatinya, gosip bergabungnya Depay dengan Los Azulgrana terjadi pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Depay batal menjadi warga Estadio Nou Camp pada menit-menit akhir bursa transfer.

Dalam perkembangannya, Depay tetap berhasrat membela armada asuhan Ronald Koeman itu. Sebaliknya, Barcelona pun menginginkan kehadirannya. Itu membuat kedua kubu bertemu.

Hasilnya, Depay setuju untuk meninggalkan Lyon pada bursa transfer musim dingin 2021. Raksasa Primera La Liga ini pun optimistis bisa memboyong Depay pada Januari 2021.

Satu faktornya, kontrak Depay bersama Lyon kadaluwarsa Juni 2021. Tentunya, hal itu membuat nilai transfer sang pemain pun menjadi lebih murah.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar