Putera Amin Rais Terlibat Tabrakan di Tol Cipali

putera-amin-rais-terlibat-tabrakan-di-tol-cipali Ahmad Hanafi Rais.. (antaranews.com)

PINDAINEWS -- Kecelakaan lalu lintas bisa terjadi kapan dan di mana saja. Selain itu, siapa pun bisa terlibat dalam kecelakaan itu, tidak terkecuali putera seorang pesohor.

Melansir Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Unit Patroli Jalan Raya Kepolisian Daerah (Polda) Jabar menginformasikan, kuat dugaan, putra politisi nasional, Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais, terlibat kecelakaan lalu lintas.

Kabarnya, kecelakaan yang menimpa Hanafi Rais itu terjadi pada ruas tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112, tepatnya wilayah Kabupaten Subang, Minggu (18/10/2020) dinihari, sekitar pukul 02.22 WIB.

Kepala Unit PJR Tol Cipali, Inspektur Satu (Iptu) Karyana, mengemukakan, saat kecelakaan itu, dugaannya, Hanafi Rais berada di dalam mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 1612 WMV, yang dikendarai Ferdian Yudha Pratama.

 Saat itu, ujar perwira pertama kepolisian ini, mobil tersebut melaju dari arah Palimanan ke Jakarta. Di lokasi kejadian, perkiraannya, ada kendaraan lain yang juga melaju dari Palimanan ke Jakarta, menabrak bagian belakang mobil yang ditumpangi Hanafi Rais. 

Akibatnya, Toyota Alphard yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong ke depan. Lalu, menghantam kendaraan pengangkut alat berat.

Beruntung, peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanafi berserta Ferdian, mengalami luka-luka. Kin, Hanafi Rais menjalani perawatan medis rumah sakit di Purwakarta.

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki identitas kendaraan dan pengemudi kendaraan yang menabrak mobil yang ditumpangi Hanafi Rais itu, termasuk truk yang bagian belakangnya tertabrak. 

Sebagai barang bukti, kepolisian membawa kendaraan-kendaraan itu ke Markas Komando (Mako) PJK Tol Cilameri Subang.

Editor: Erwin Adriansyah

Komentar